Minggu, 10 Januari 2010

memulai bisnis laundri

Memulai bisnis adalah sulit bagi pemula. Bingung harus mulai dari mana. Apakah Anda bertanya adalah bagaimana bingung tanya siapa. Untungnya, Internet adalah guru yang baik. Sekarang, jangan biarkan ini terjadi pada siapa pun, limbah laundry penge Bisnis, ini dapat membantu sedikit.

Lokasi. Lokasi ini merupakan masalah penting yang harus dipersiapkan sebelumnya. Perwakilan dari situasi di sekitar kampus dan perumahan. Meskipun situs ini dekat mencuci pakaian, jangan takut, karena masing-masing dari kita kekayaan sendiri ke dalam kit. Logis, kita akan melihat apa yang terjadi, laundry kapasitas dan kebutuhan kapasitas layanan tersebut di situs.

Peralatan. Peralatan yang dibutuhkan adalah keseimbangan, keseimbangan dapat digunakan, buah, dengan harga Rp. 40.000, -. Mesin cuci, mesin cuci di pasar banyak variasi dan kualitas, perbedaan rata-rata hanya marjinal. Yang kita butuhkan untuk dipertimbangkan adalah kualitas (memakai) dan energi listrik untuk Ngirit. Satu pilihan bisa saja, adalah merek dagang dari Samsung, LG Front Loading. Jika Anda yang murah, buy him a 80 RPM sendirian. Semakin tinggi kecepatan, harga sekarang dan penggunaan yang lebih tinggi. Tapi rpm rendah, kita perlu kering Matahari Pengering ini menyebabkan masalah untuk pemula, biasanya memiliki kemampuan mesin pengering. Biasanya, mesin pengering dalam bisnis memiliki minimal 2000 watt listrik. Tetapi ada beberapa tempat yang dapat memodifikasi alat mereka sendiri dengan daya pengeringnya hanya sekitar 600 hingga sekitar 900 watt. Atau akan mencoba Akari output, harga Rp. 475.000, daya yang diperlukan 900 Watt, kapasitas 20 ptg baju. Hari senjata dan isinya, memberi nama untuk merujuk pada pakaian. Alat ini dapat dibeli di toko alat tulis. Harga berkisar antara Rp 17.000 - Rp 30.000, tergantung pada kualitas. Yang murah, biasanya cepet benar-benar rusak. Besi, lemari pakaian, pakaian yang tergantung dilaundry selesai, (plastik film, merek dagang dan merek, terkait dengan cucian konsumen kantong plastik). Brosur dan deterjen alami. Untuk deterjen, carilah sabun dengan kualitas bagus, harga yang wajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar